Senin, 18 Maret 2013

TUHAN.. aku tak ingin seperti ini

mengapa aku begini..mengapa aku tak bisa lagi kendalikan emosiku,, mengapa..kenapa..
Tuhan,, aku tak ingii seperti ini..kenapaaa..
apa aku terlalu jauh dariMu hingg aku menjadi seperti ini...selalu tak tenang,,khawatir dan tak bisa kendalikan diriku sendiri..
Tuhan.. aku yakin.. Engkau takan memberi cobaan melebihi batas kemampuan hambanya..tapi kenapa hidup yang aku rasa begitu pedih..mengapa.. sedikitpun aku tak pernah hidup tenang,.tak pernah aku mengecap bahagia..
sampai kapan ini berakhir,,apa sampai mati akan selalu seperti ini..aku bosann..aku lelah hidup seperti ini..
rasanya tak sanggup lagii..
Tuhan..tunjukan padaku..dimana aku bisa temukan ketenangan..dimana aku bisa temukan kebahagiaan..kedamaian hati..
lelah aku mencari itu..aku tak pernah bisa menemukannya..
Tuhan.. kenapa hidupku selalu di temani dengan air mata..aku tak pernah bisa tersenyum lagi..tatapanku kosong..wajahk semakin sendu..aku seperti butiran debu yang terbawa angin.. tak tau kemana arahnya..aku seperti orang yang bingung..
Tuhaan..aku tak ingn seperti ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma bacaa, ayo comentt!