Rabu, 03 Oktober 2012

singkat ttg'mu


Dan ini tentang pria yang hingga saat ini masih menjadi bestfriend-ku karena kehadirannya tepat ketika aku sedang terpuruk. Saat ini kuputuskan untuk menjauhinya untuk menjaga kehidupanku yang sekarang, dan menjaga perasaan beberapa orang.

Dulu aku belum paham arti menjaga cinta yang aku miliki. Dan saat ini, ada satu cinta yang ingin aku jaga. Ini cerita masa kini dan masa depan. Bukan masa lalu.
Selama menjadi masa lalu, akan tetap menjadi masa lalu… Dan masa yang kujalani kini, adalah masa depanku…

******
Aku tak bisa mendeskripsikan arti cinta ku pada seseorang yang mengobati lukaku, selalu membuatku tersenyum saatku melihatnya, dan membuatku salah tingkah saat dia menatapku.
Sampai akhirnya takdir memilihkannya untukku.


Bersamanya, aku merasa nyaman.. dia yang bisa menggenggam hatiku sedalam ini.
Benar-benar tak bisa kusangka,.dia melihatku.. dan saat melihatnya tersenyum,,dadaku berdebar.
aku mengaguminya,,
Ia yang selalu menolong orang lain dengan tulus. Selalu tersenyum lembut  pada siapa saja..dy sederhana.. Menundukan kepalanya... Ah… aku tak tahu sejak kapan aku suka segala yang ada di dirinya..Aku sempat berpikir sebaiknya kusimpan saja rasa ini. Ia dan yang lain tak perlu tahu..

Dari jauh, aku memandangmu
Lewat semua mata hatiku
Dari jauh, aku mengagumimu
Lewat semua kisah tentangmu
Dari jauh, aku mengkhayalkanmu
Tanpa peduli kata hatiku
Dari jauh, aku larut dalam suka citamu
Bagai bertemu air jernih dipadang tandus
Dari jauh, aku hanyut dalam dukamu
Bagai tersesat dalam mimpi buruk
Dari jauh, kukirim do’a untukmu
Do’a tulus, do’a tak bersyarat
Dari jauh, kulukis engkau dalam tidurku
Lewat beragam bunga tidurku
Dari jauh, aku titipkan hatiku padamu

yaa..ini sebuah kisahh..cinta pada pandangan pertama..ku mengaguminya..ku mencintainya..dan aku bahagia..saat dy menyatakan perasaan'y padaku..entahhh..dy benar2 menyayangiku..yang jalas..aku bahagiaa
hingga akhirnya ku jalani hari2q dengan'y..

***********************

BIMBANG..
yahh..bimbang ku rasa..saat dia mulai tertutup..dy berubahh..tak seperhatia kemaren..dia mendiamkanku..aku kehilangan dia..aku merindukan dia..namun aku tak pernah bisa menuntutnya untuk terus memperhatikanku..dan aku berusaha mengerti dy..mungkin dy butuh waktu untuk sendiri..

SABAR,,.ku slalu menunggunya..menantinya..namun kosong..dia tak mempedulikanku..aku tak mengerti apa maksudnya..mungkinkah itu sifatnya..menarik diri jika ada masalah???
yahhh..ini bukan sepenuhnya dia yang salah..dy seperti itu bukan tanpa sebab..aku yang salah,,aku yang terlalu kasar hingga membuatnya jengah..
TAKUT..hari2 ku jalani..aku semakin takut dia benar2 menjauhiku,,.aku takut dia benar2 pergi..namun aku juga sakitttttt..kenapa dia seperti itu..
aku semakin berfikir dan berusaha sadar diri..aku tak pantas untuknya..dia tak mencintaiku..dia hanya berusaha mencintaiku,,.dia tak menyayangiku..
selalu aku bertanya2 pada diriku..apa dia bermaksud meninggalkanku perlahan?dy tak pernah bicara..ITU YANG AKU BENCI DARI DIA!!!dia orang yang TERTUTUP!!!!
hingga akhirnya..
BERAKHIR..aku memutuskan untuk mundur..karena aku benci di diamkan..aku benci di acuhkan..aku benci digantung!!!yahh..aku ingin dia melepasku..meskipun aku masih sangat menyayangi'y..mencintainya..tapi aku tak ingin dilema oleh status yang tak jelas..sakittttt..sakittt rasanya..hati ini hanya bisa menitih air mata..tanpa dia tau..aku masih menantinya...

Ku selalu mengingatnya, meski ku tahu itu menyakitkan..

Ku buka handphone ku, tak ada lagi kamu yang selalu memenuhi inbox-ku, tak ada lagi ucapan selamat pagi dan selamat tidur untukku. Tak ada lagi canda tawamu yang selalu mengiriku dalam kebahagiaan, tak ada lagi leluconmu yang membuatku tartawa. Tak ada lagi tatapan yang membuat jantungku berdebar dan menyejukkan hati. Tak ada lagi genggaman tanganmu yang selalu membuatku kuat akan setiap masalah yang menghampiriku. Tak ada lagi pelukanmu yang membuatku tentram dan merasa aman dekat denganmu. Kini, sekarang ada sesuatu yang hilang, tak sama seperti dulu.

Aku berharap hari-hariku bisa berjalan dengan mulus seperti biasanya., walau tak ada kamu disampingku. Kini, aku mencoba menjalani semua aktivitasku seperti biasa. Dan aku bisa menjalani itu semua walau hatiku terasa kosong, perihhhhh...hampa tanpa ada dirimu yang menemaniku.. Tapi, aku harus tetap tegar dengan semua ini. Setelah kepergianmu, aku menyadari betapa aku mencintaimu. Setelah kepergianmu, kamu merampas semua cinta dan kebahagiaan yang kupunya, melarikan ke tempat asing yang justru tak tahu dimana keberadaannya. Siksaanmu begitu besar untukku, dan aku terlalu lemah untuk mendapatkan cobaan ini, aku begitu lemah untuk mendapatkan goresan luka di benakku yang semakin hari semakin bertambah....aku semakin terpuruk ..Tangisku semakin tak terkendali, aku tk bisa menahan semuanyaa.... ini semua telah berakhir, dan akupun kini harus membuka hatiku untuk orang lain

hingga pada waktunya aku tersadar..kau tak pernah menyayangiku,,selalu ku coba untuk tegar..hidup tanpa mu..

Ingin ku berlari jauh
Namun aku tak mampu
Bersembunyi darimu
Selaluku tepis bayanganmu
Tapi luka semakin menganga dalam kalbu
Kubiarkan semua apa adanya
Meski ku semakin larut dalam harapan hampa




kembali ku teringat masalaluku sebelum ku mengenalmu..dalam terpurukku..aku mengingatnya lagi..mantan kekasihku..
Rasa ini resah.. entah aku pun tak mampu mengartikannya. Walau demikian  aku berharap kehadirany di tengah kerapuhan batin ini,..yahh..aku merindukanya lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma bacaa, ayo comentt!