Sabtu, 16 Maret 2013

END

gue tau!!  gue uda punya firasat.. lo emank udah niat ninggalin gue..kenapa lo tega..apa salah gue .. kenapa lo jahatin gue..kurang baek apa gue ama lo..

.. cinta emank buta, hingga di bodohi pun tak sadar..sekarang gue ngrasa,,gue bodoh,,tolol.. pecaya ma orang kaya dia..gue benciiii.. !!!!!!! 
selama ini gue selalu sabar hadapi dia..dia gak peduli gue..cuekin gue..diemin gue..gue sabar kerena gue gamau ganggu waktu dia..niat gue tuh biar dia ada waktu buat temen2..gue diem karena yang gue tau di hati dia tuh cuma ada gue..tapi apa kenyataany ????
PAHIT
gue sabar..tapi apa,,dia gak hargain gue,,gampangi gue..maenin gue..OK FINE..


gue gak nyangka banget dia niat ninggalin gue..yaaa mungkin bukan sekarang...gue pikir dia bertahan disini cuma buat gue..ternyata GAK..gue kecewa !!!!!!


"  aku janji, suatu nanti aku akan kembali..untuk kamu "

TAEKKKKKKKKKKKKK

GUE BENCI LOE !!!!
mv..asal lo tau..gue gak akan kembali pada sesuatu yg udah bikin gue kecewa..TITIK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma bacaa, ayo comentt!