Jumat, 12 Oktober 2012

bingungg..yahh itu memeng sifatku,,tak pernah bisa menentukan pilihan!!!!ketika ada yang pergi..sll ada penyesalan..yahhh selalu seperti itu..dan aku benci dengan itu,,!!!
hmm sedih rasanya kehilangan orang yang benar2 aku sayang..
tp bagaimana...semua ini sudah terjadi... "SESAL".yahhh.itu yang ku rasa sekarang..tapi akupun kecewa padanya..dia jahattt!!!jahattttt...!!!!
semua ini trjadi hanya karena "sama2 tak saling mengerti"..!!! sama2 tak bisa mengerti maksud masing2..sama2 raguu..dan tertutup... mungkinn..kalau ada keterbukaan antara aku dan dia..semua ini tak akan terjadi..yahh aku benccciiiiiiiiiiiiii sifat tertutupnya!!!!benciiiiii.....
Sll ku coba mengerti..itulah sifatnya...aku tak akan memaksa dia untuk berubah..aku hanya berharap dia bisa berubah.. tapi dia tidak akan bisa berubah...
sering aku berfikir..untuk apa berkomitmen jika tak pernah ada keterbukaan...???percuma..!!! karena jika seperti ituu..takan bisa saling mengerti satu sama lain..!!!!
aku sayangi dy..cintai dia...tp aku bimbanggg...dy tak bisa meyakinkanku..tak bisa membuatku paham seperti apa hatinya..
aku berharap..kejadian dulu takan terulang lagi..tapi sekarang...malah kayak gini..dia malah pergi jauhhh..sejauh jauhhnya... ARGGGHHHHHH...aku hanya bisa menangis dalam hati..MENGAPA SEMUA INI TERJADI?????

seriuskah jika dia tak pernah perhatian?..
seriuskah jika setiap aku menenelfon selalu saja dia ingin mengakhirinya..
seriuskah jika aku berkata "aku sayang kamu..aku cinta amu".. jawabnya "sayang cinta tuh apa tahh!!!!"
seriuskah jika dia selalu bilang " udah balikan aja ma mantan qm.. cari aja yang lebih baik dariku..aku takan pernah bisa buat qm bahagia"

dan dia begitu saat hati aku masiih bimbangg... dan aku belum sepnuhnya percaya dengan'y..bagamana aku tak ragu?????

saat itu aku hanya berfikir...aku pergi'pun tak ada pengaruh baginya..mungkin dia tak menyayangiku..hingga dia ingin aku pergi..mungkin dia tak bisa menyayangi aku apa adanya,,karena aku selalu sakit2an..hingga dia menyuruhku mencari yang lain..mungkin dia ingin menjauhiku perlahan

aku tau..aku memAng bukan orang baik..aku sungguh jauh dari kesempurnaan...au bukan orang yang pantas untuk di sayangi..segala tentangku semua buruk..pribadiku,prilaku'ku..masa lalu'ku semua burukk..
aku tak yakin..jika dia tau semua tentangku,,,dia bisa menerimaku..aku tak yakin dia bisa tetap bertahan,aku bukan orang yang baik..bukan orang yang bisa di banggakan..
dan mungkin aku tak pantas untuk'nya...
masallaluku..rusakkkkkk...

kenapa?????kenapa disaat aku ingin memperbaiki semuanya..dia membuat aku bimbang..saat aku ingin serius..saat aku ingin bertahan selamanya..dia buatku kecewa..sungguhhh..aku tak mengerti maksudnya apa!!!!!!!!!aku benci diaaa aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!knapa dia mempermainkan hatiku...hancurrrrr..!!!

semua tak seindah yang ku bayangkan..saat dia berjanji dia akan berubah..aku bahagiaa..tapi apa kenyataanya????

aku syg dy..aku cinta dy..tapi dy kayak gitu!!!
bingung sungguh aku bingungggg..napa dia anggap aku bohonggg???padahal sumpah aku gakk pernah maen belakang..aku gak pernah bohong..niat'ku serius ma dia..tapi yang aku rasain dia gak serius ma aku..gak peduli..n dy gak sayng aku..
kalo dy sayang,,untuk apa dy nyuruh2 aku balikan ma mantan'ku..nyuruh2 aku cari cowok laen..gimana aku gak bimbang..gimana aku gak sedihh..sakittttttttttttttttttttt...sakitttttttttttt bangetttttttttttt hati aku..orang yang bener2 aku sayang nyuruh2 aku kayak gitu..gak mikirin perasaan aku..
kalo emang pgn nyingkirin aku,,bilang ajah..!!!aku mmg gak sempurna..aku lemah dan penyakitan!!!

gimana aku gak bimbang,,saat aku masih butuh keyakinan..butuh bukti..dia malah ngetes2 aku kaya gt!!!!maksudnya apa cb!!!

cb fikir...
kalo kamu di antara 2 orang..
-yang pertama..orang itu bener2 membutuhkan kita..terbuka..kita udah tau segala ttg'y..peduli
-yang kedua..nyuruh2 cari co laen..tertutup..belum tau byk ttg'y..tertutup

pilih mana cb????


Dia yang datang sendiri ke khidupan aku..dia ingin kembali kayak dulu dan dia berjanji akan berubahh..tapi apa coba???BULSHITTTTTT...!!!!
Aku ingin tau ttg dia..dan setiap aku BERTanya tentangnyaa..pribadinya... jawabanya apa cb...
"Apa aja boleee", gak ada satupun pertanyaanku yang terjawab!!!itu artinya,,dia gak hargain aku..dan itu yang bikin aku emosi,,,OKE se-x dua-x kayak gitu gapapa...tapi kesabaran tuhhh ada batasnyaaa..aku gak kuat lagi..sakittt hati aku..!dia gak tepatin janji....

Setia waktu HP aku bunyii..sll aku berharap dari dia...aq sll berharap itu tlp dari dia..sms dari dia..tAPi apaaa???hampa,,,kosong..dia gakk peduli aku!!!!!

Sakit hatiku belum sembuhh..dy bilang lagi.. "udahh kamu cari cowok laen ajh..qm balikan aj ma mantan qm..aku g bakal bisa bkin hidup qm seneng.."
sedihh rasanya..orang yang ku sayang..orang yang ku harap jadi pendamping'ku..blg kaya gt..
yahhh..aku cukup tau diri..aku berfikir..mungkin dia pengen ngehindar dari aku..mungkin dia ingin menjauhiku perlahan,,ya udah kalo itu mau dia..AQ BALIKAN ma mantanQU..

TAU gak kenapa aku suka nebak2..mau dia ini..mau dia begitu..padahal aku tau tebakanku belum tentu benar..belum pasti!!!!????
Karena aku CAPEK..!!!!aku bosan nanya ke dia..capek hati capek fikiran..!!!gak pernah di jawab..karena dia tERTUTUP!Gak terbuka..dia kayak gak pengen aku tau TENTANG dia..kayak banyak yang di sembunyi'in...!!!
aku tuh bukan malaikat yang tanpa kau bicara,, sll bisa tau inginmu..!!!!
Aku benciiii ituu...benciii dengan orang yang tertutup!!!

niat aku seriuss..mau terima dia apa adanyaaaa..apapun dia,,kan aku sayangi dia..SUSAHHHH...SENENGGGG...pengen aku jalani ma dia nantinyaaa...tapi apaaaa??dia malah kayak gtuu!!!

kenapa dia ngetes2 aku..kenapa dia gak mikirrr,,kalo aku g terima dia apa adanyaa,,,buat apa aku balikan pas dia mau nganggur???aku tuhhh gak MATRE..aku sayang dia apa adanyaaa..TULUSSS

ngapaen coba pake ngetes2 segala!!!CHILDISH     B-G-T!!!!
cobaaa kalo dia gak tertutp..pasti aku cb mgertiii dan pahami semua...

tp ya udahlahhh...semua udahh terlanjur..aku juga salahhh..dia juga salahh..
hmmm..biarlahhh..cukup..!!!!!!semua kan ku kenang dalam hati..aku kan sll menyayanginya,,meskipun dia telah pergi..jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...


****************
my soul...
aku bahagia mengenalmu..
aku bahagia pernah menjadi bagian hidupmu..
dari'muuuu..aku belajar banyak hal..
maaf...karena ku kecewakanmu...
dan makasi..kau sll buat hari2ku indahh..
kan sll ku kenang kamu...di hati aku yg terdalam..
SELAMANYAAA...
baik-baik yaa kau disanaa..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuma bacaa, ayo comentt!